Buka jam 08.00 s/d jam 21.00
Beranda » Artikel Terbaru » problem gigi berlubang

problem gigi berlubang

Diposting pada 9 Juli 2013 oleh

problem gigi berlubang

gigi berlubang dimaksud karies gigi. karies dapat mengakibatkan rusaknya susunan gigi hingga terbentuk lubang. tanda-tanda gigi berlubang biasanya adalah sakit gigi, gigi jadi sensitive sesudah makan atau minum manis, asam, panas, atau dingin. tampak atau merasa ada lubang pada gigi, serta bau mulut ( halitosis ).

pemicu gigi berlubang
di Indonesia, penyakit yang mendominasi menurut statistic yaitu gigi berlubang, sesudah demam flu. gigi berlubang bisa berlangsung pada siapa saja, meskipun biasanya kerap nampak pada anak-anakatau remaja. gigi berlubang inilah yang disebut alasan utama hilangnya gigi pada umur muda.
pemicu gigi berlubang itu sendiri dikarenakan ada bacteri streptococcus mutans serta lactobacilli. bakteri spesifik inilah yang merubah glukosa serta karbohidrat pada mkanan jadi asam melewati sistem fermentasi. asam terus diproduksi oleh bakteri serta selanjutnya mengakibatkan kerusakan susunan gigi sedikit untuk sedikit. lantas plak serta bakteri mulai bekerja 20 menit sesudah makan.
asam yang diproduksi dalam plak selalu mengakibatkan kerusakan susunan e-mail gigi. lantas bakteri dapat ikuti jalur yang telah dibikin oleh asam serta menginfeksi susunan selanjutnya, yakni dentin. bila tidak dirawat, sistem ini selalu jalan hingga lubang dapat makin dalam.


gigi berlubang umumnya belum menyebabkan keluhan sakit jika sudah meraih sisi dentin serta pulpa gigi. apa penyebab? dikarenakan pulpa penuh sel saraf serta pembuluh darah akibat terinfeksi, maka dapat timbul rasa sakit terus-menerus. komplikasi lantas berlangsung dengan matinya sel saraf hingga rasa sakit juga berhenti.
pada step ini, umumnya orang kerap meremehkan. walau sebenarnya saat sel saraf mati, sistem rusaknya didalam gigi terus jalan sampai ketulang pendukung. mengakibatkan, cairan dapat terkumpul serta berlangsung abses (pembengkakan). abses diawali dari dalam sampai terlihat ke permukaan ginggiva ( gusi ). disamping itu, rusaknya tulang pendukung juga mengakibatkan gigi mulai goyang. bila tidak segera dirawat, menyebabkan pada ekstraksi ( pencabutan ) gigi.
lantas bisa diartikan bahwa faktor yang merubah perubahan karies gigi yaitu perbedaan pola makan, waktu makan yang lebih lama, sisa makanan yang tertinggal di mulut kurun waktu lama, perubahan bakteri dalam mulut, dan lain-lain. penderita gigi berlubang sangat direkomendasikan untuk menggunakan pasta gigi konsentrat dr barner ( rekomendasi dokter ).
cuma dengan pasta sebesar butir kacang hijau dapat menolong melindungi kesehataan sekalian menyembuhkan problem gigi anda :
– gigi berlubang.
– retak halus.
– gusi berdarah.
– sariawan.
– bau mulut tidak enak, dijamin 24jam bebas bau mulut tidak enak.bikinan thailand
isi 60gr ( dapat digunakan sepanjang 3bln ).

Incoming search terms:

Bagikan informasi tentang problem gigi berlubang kepada teman atau kerabat Anda.

problem gigi berlubang | Produk Kecantikan dan Kesehatan

Komentar dinonaktifkan: problem gigi berlubang

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Cart
Sidebar Kanan